Kapolsek Cipaku Ikuti Ziarah Karuhun Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024

    Kapolsek Cipaku Ikuti Ziarah Karuhun Peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024

    CIAMIS ~ Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri kegiatan ziarah karuhun dalam rangka peringatan Hari Santri Nasional Tahun 2024. Kegiatan itu berlangsung di sejumlah pemakaman karuhun di wilayah Kecamatan Cipaku, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Rabu (16/10/2024).

    Kegiatan ini dilaksanakan langsung oleh Kapolsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar Iptu Adharudin. Saat itu, Kapolsek hadir bersama unsur Muspika Cipaku, seperti Camat dan Danramil Cipaku serta para tokoh dan elemen masyarakat di Kecamatan Cipaku.

    Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Akmal SH., S.I.K., M.H., melalui Kapolsek Cipaku Iptu Adharudin mengatakan, kehadirannya sebagai bentuk sinergitas dan soliditas Polri dan Pemerintah dengan masyarakat. Dimana semua hadir untuk bersama sama memperingati Hari Santri Nasional Tahun 2024.

    "Tak hanya hadir, pihaknya juga menyiagakan personel untuk melakukan pengamanan disekitar lokasi ziarah karuhun di wilayah Kecamatan Cipaku. Ini bertujuan untuk memberikan rasa nyaman dan aman serta pelaksanaan rangkaian acara Hari Santri Nasional Tahun 2024 di Kecamatan Cipaku berjalan lancar, " kata Iptu Adharudin.

    Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Santri Nasional tahun 2024. Dimana dengan melaksanakan Ziarah kepada karuhun atau sesepuh penyebar agama islam di wilayah Kecamatan Cipaku.

    "Ini semua untuk mengenang Jasa para Ulama Kyai dalam menyebarkan agama Islam di Wilayah Kecamatan Cipaku. Ziarah dilaksanakan ke 13 Desa se-Kecamatan Cipaku, " kata Iptu Adharudin.

    Ciamis, Kapolres Ciamis, Polda Jabar.

    Ciamis

    Ciamis

    Artikel Sebelumnya

    Cooling System, Polsek Ciamis Koorkom Kamtibmas...

    Artikel Berikutnya

    Komnas Disabilitas Beri Penghargaan Polri...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVnya Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TV Parlemen Live Streaming
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS
    Bareskrim Polri ungkap Jaringan Narkoba Wilayah Jambi H dan DS